Suspicious Partner

Suspicious Partner

Drama korea Suspicious Partner baru saja berakhir dan hari-hari gue setelah berakhirnya drama ini dipenuhi oleh soundtrack dramanya yang gue play berulang kali karena gue kangen banget sama drama ini sangat susah untuk move on. Rasanya kepala gue masih dipenuhi oleh rambut berantakannya eun bong hee, gemesnya noh ji wook kalo lagi ngambek di tengah-tengah rapat, ketawa manis nya ji eun hyuk, senyum isengnya kepala Bang, kelucuannya ceo byeon dan semua hal tentang drama ini masih senang berputar-putar di kepala gue.

Rasanya baru kemaren episode pertamanya tayang gak rela ternyata udah kelar aja dan yang bikin tambah sedih adalah tepat setelah drama ini selesai uri oppa Ji chang wook menjalankan wajib militer. Patah hatinya jadi double. ibaratnya udah dibikin sayang banget eh ditinggal gitu aja ditinggalnya lama lagi kan jadi sedih. Hiks. Eh yaudah daripada sedih-sedih terus mending gue mau bahas drama ini.

Drama Suspicious Partner bergenre Legal, Crime, Romance. Bercerita tentang seorang jaksa tampan bernama Noh ji wook yang berkenalan dengan seorang gadis calon pengacara bernama Eun bong hee di suatu situasi yang tak terduga. Ji wook menyelamatkan bong hee dari mantan pacar bong hee karena teringat masa lalunya.

Namun ternyata keputusannya itu membuat ji wook terlibat dalam banyak hal diluar dugaannya. Tiba-tiba ji wook harus melihat bong hee di tangkap polisi atas tuduhan pembunuhan terhadap mantan pacar eun bong hee yang ditemukan meninggal tertusuk di rumah bong hee. Akhirnya ji wook mendapatkan bukti yang membuat bong hee bebas dari tuduhan pembunuhannya namun ayah mantan pacarnya yang seorang jaksa wilayah tak terima dengan keputusan itu. baginya, Bong hee tetap seorang pembunuh. Sampai bong hee menangkap pelaku sebenarnya bagi jaksa wilayah bong hee tetap pembunuh dan dia sangat membenci bong hee. Kebebasan bong hee membawa dampak yang tidak baik untuk ji wook. Dia harus kehilangan pekerjaannya sebagai jaksa, padahal menjadi seorang jaksa seperti ayahnya adalah keinginan ji wook sejak kecil. Ini membuat hubungan ji wook dan eun bong memburuk dan eun bong dipenuhi rasa bersalah pada ji wook. Sampai akhirnya mereka mendapatkan tanda-tanda kemunculan pelaku pembunuhan mantan pacar bong hee dan berusaha menangkapnya untuk membuktikan ketidakbersalahan Eun bong hee karena selama ini sejak kasus itu bong hee hidup sulit juga karirnya sebagai pengacara sangat buruk.

Setelah tak lagi menjadi jaksa ji wook menjadi pengacara di prima hukum CEO Byeon dan terpaksa harus sekantor dengan orang yang tak dia sukai, pengacara Ji Eun Hyuk. Tapi tak lama ji wook membuka firma hukum sendiri yang berkantor di rumahnya. Yang bekerja di firma hukum ini bersama ji wook ada CEO Byeon, eun bong he, kepala penyidik Bang, dan Ji eun hyuk yang dengan berat hati harus ji wook izinkan ikut bekerja di firma hukumnya. Di firma hukum ini mereka menghadapi beberapa kasus yang menarik dan memberikan ending yang cukup sulit ditebak diantara kasus-kasus yang mereka tangani ternyata ada kasus yang membuat mereka menemukan pelaku pembunuhan mantan kekasih Eun bong hee. Namun pelakunya sangat sulit untuk ditangkap dan malah mendatangkan bahaya untuk bong hee, ji wook dan orang-orang terdekat mereka.

Kisah romance dalam drama ini cukup membuat hati pilu dimana banyak hal yang menjadi rintangan bagi Eun bong hee dan ji wook untuk bersatu mulai dari mantan kekasih ji wook, jaksa Cha yang tiba-tiba datang lagi sampai masa lalu keduanya yang tak bisa mudah mereka lupakan.

Cerita yang disajikan drama Suspicious Partner ini cukup menarik untuk diikuti karena walau drama ini bercerita tentang kasus pembunuhan tapi disajikan dengan ringan dan banyak unsur komedi didalamnya. Keceriaan di firma hukum ji wook sungguh menjadi penghibur di tengah kekesalan melihat kejahatan jung hyun soo. Gue sering banget ketawa ketawa sendiri liat kegaduhan di firma hukum ini terutama pas adegan rapat yang selalu kacau karena CEO Byeon XD nih kakek-kakek kalo udah ngomong bikin pengen kurang ajar ama dia hahaha. Adegan setiap kali CEO Byeon berantem sama Eun Bong Hee selalu jadi adegan yang gue suka dan gue tunggu-tunggu.

Title: 수상한 파트너 / Suspicious Partner
Chinese Title: 奇怪的搭檔
Formerly known as: 이 여자를 조심하세요 / Watch Out For This Woman
Also known as: Beware This Woman / Suspicious Romance
Genre: Romance, Comedy, Thriller
Episodes: 40 Episodes

Pemeran Film Korea Suspicious Partner :

Ji Chang Wook
Nam Ji Hyun
Choi Tae Joon
Nara

Related posts