Sinopsis The Spy Go North

Daftarfilmkorea.web.id – Sahabat daftarfilmkorea.web.id kali ini kita akan membahas filim action korea The Spy Go North flim ini smpat menjadi perbincangan karena keseruannya. Jika anda pecinta flim action asal korea ini bisa jadi salah satu flim yang harus anda nonton. Berikut ulasan dari daftarfilmkorea.web.id untuk anda di bawah ini.

The Spy Gone North adalah film thriller dari Korea Selatan yang disutradarai oleh Yoon Jong-bin, dimainkan oleh Hwang Jung-min, Cho Jin-woong, Lee Sung-min, Lee Hyori dan Ju Ji-hoon. Film Spy Gone North perdana pada 11 Mei 2018 (Cannes).

Di tahun 1990-an, perjanjian sebuah denuklirisasi di semenanjung Korea digembar-gemborkan, akan tetapi di tahun 1993 di Utara mengancam akan menarik diri dari situ dengan alasan keamanan nasional. Hal ini merupakan titik utama mengenai mata-mata Black Venus dimulai.

Seorang pria bernama Park Suk-young (Hwang Jung-min) merupakan seorang perwira inteligen pemberani yang bekerja di bagian departemen pertahanan negara Korea Selatan yang kedoknya dibuat dengan membuat dirinya berubah menjadi seorang penjudi yang mabuk.

Pada saat Park Suk-young keluara dari kemiliteran, Park menjadi pengusaha yang kurang ajar dan dia rela merendah dalam menggapai uang tunai. Kenyataannya, Park melapor ke kepala pragmatis dari Badan Inteligen Nasional yaitu seorang direktur bernama Choi (Choi Jin-woong).

Baca juga : Sinopsis The Negotiation

Choi mengirim Park meneuju Beijing untuk berbisnis dengan Korea Utara. Hal itu akan menjadi Trojan Horse untuk dapat masuk ke negara tanpa adanya timbul kecurigaan. Misinya merupakan untuk menguatkan cerita bahwa Korea Utara tidak hanya mengembangkan senjata nuklir akan tetapi sudah memiliki nuklir tersebut.

Untuk melakukan hal ini Park perlu mendekati kompleks nuklir Yongbyon yang bersifat rahasia. Luar biasa Park mengelola tidak hanya untuk meyakinkan pejabat tinggi dari Korea Utara, Park juga seorang pengusaha yang kaya dengan uang akan tetapi dia mempunyai pertemuan pribadi dengan pemimpin tertinggi Korea Utara.

Pertemuan pertama dengan Direktur (Lee Sung-min) yang mengepalai Dewan Ekonomi Utara dan juga kepala keamanan negara yang memiliki sikap keras bernama Jong yang penuh ketegangan dan kecurigaan. Akan tetapi Korea Utara dalam kebuntuan dan membutuhkan uang dengan cepat. Bisnisman Park mewajibkan dengan sebuah tas kerja yang menggembung yang mana dengan sigap dibawa ke hotel Millenium Beijing.

Related posts