Preview Drama Diary Of A Prosecutor Episode 3

Preview Drama Diary Of A Prosecutor Episode 3

daftarfilmkorea.web.id Drama Korea yang mencampur aduk perang dari hakim dan pengacara, dengan banyak kombinasi dari emosi dan juga logika,drama tersebut dikemas dengan baik. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Preview Drama Diary Of A Prosecutor.Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Preview Drama Diary Of A Prosecutor Episode 3

Dalam episode sebelumnya diceritakan, kantor kejaksaan wilayah Jinyeong kedatangan seorang jaksa baru, Cha Myung Joo. Cha Myung Joo merupakan seorang jaksa penuntut elite yang sedang berada di puncak kesuksesannya, sebelum akhirnya ia dikirim ke kantor cabang di Jinyeong. Entah dengan alasan apa Myung Joo dikirim ke kantor kejaksaan wilayah. Berbeda dengan Lee Sun Woong, Myung Joo adalah tipe jaksa yang memiliki ambisi dalam kariernya. Bahkan, sesampainya di kantor cabang, Myung Joo mengambil sebagian kasus yang sedang ditangani oleh tim Sun Woong. Selain itu, Myung Joo juga meminta kasus yang selama 2 bulan ini belum dipecahkan untuk diserahkan kepadanya. Sebenarnya, tidak ada yang tahu mengapa Myung Joo dengan suka rela datang ke kantor cabang Jinyeong. Ada yang menyatakan bahwa Myung Joo telah dipecat dan lain sebagainya, tetapi semua itu masih belum jelas.

Untuk membantunya menyelidiki kasus, Myung Joo menunjuk penyidik Lee Jung Hwan untuk bekerja bersamanya. Jung Hwan sendiri sebenarnya agak keberatan, mengingat kasus yang ditangani Myung Joo sangatlah banyak. Saat ini, jaksa Lee Sun Woong sedang menyelidiki kasus terkait keterlambatan pembayaran yang dilakukan oleh perusahaan industri Jeongsu. Akan tetapi, karena gugatan dari korban sebelumnya selalu ditarik lagi, kali ini, Sun Woong mencoba mengumpulkan lebih banyak bukti untuk segera mendakwa perusahaan Jeongsu dengan tuntutan dari korban terbaru, yakni Tuan Kim. Akan tetapi, Cho Min Ho, kepala tim divisi kriminal 2 justru memberikan kasus tersebut kepada Myung Joo. Tentu saja Sun Woong protes terhadap Min Ho, tetapi Myung Joo mencoba meyakinkan bahwa ia akan mencari tahu kasus itu agar ia bisa segera menyelesaikan kasus tersebut.

Baca Juga : Preview VIP Episode 16

Myung Joo sendiri sebenarnya adalah junior Sun Woong di kampusnya dulu. Akan tetapi, untuk beberapa alasan, Sun Woong merasa Myung Joo sepertinya tidak menyukainya. Di sisi lain, kantor yang awalnya damai tersebut mulai ribut ketika adanya perbedaan pendapat antara Sun Woong dan Myung Joo saat memandang sebuah kasus, terutama kasus industri Jeongsu. Sebab, Myung Joo membiarkan Tuan Kim berdamai dengan perusahaan industri Jeongsu dan menarik gugatannya. Sementara itu, alasan Myung Joo datang ke kantor kejaksaan Jinyeong karena diminta oleh kepala jaksa kantor pusat, Min Sung Jin. Hal tersebut dikarenakan Myung Joo dinilai telah melakukan kesalahan, dan ia diminta pergi ke Jinyeong, sebab Sung Jin yakin Myung Joo justru mengundurkan diri ketimbang memilih dipindahkan ke Jinyeong.

Akan tetapi, Myung Joo ternyata memilih bertahan dan ditransfer ke Jinyeong. Meski demikian, belum ada yang tahu terkait alasan pasti mengapa Myung Joo mau datang ke Jinyeong.

Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, selain mengambil kasus yang sedang diselidiki oleh Lee Sun Woong, kali ini, Cha Myung Joo juga meminta Kim Jung Woo untuk bekerja di ruangannya. Jung Woo sendiri merupakan jaksa baru, dan Sun Woong adalah mentornya. Tentu saja hal tersebut tidak diterima oleh Sun Woong. Akan tetapi, lagi-lagi Cho Min Ho mengizinkan Jung Woo untuk bekerja di ruangan Myung Joo, dengan alasan, Jung Woo akan banyak belajar dari Myung Joo. Mendengar hal tersebut, Sun Woong sadar ini akan menjadi perang antara dirinya dan Myung Joo. Bahkan pertengkaran dan perang dingin antara Sun Woong dan Myung Joo juga mempengaruhi orang-orang di sekitar mereka.

Menurut Nielsen Korea, Diary of a Prosecutor episode 2 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata sebesar 4,9 persen secara nasional, serta 5 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Related posts