Extreme Job Film Aksi Penuh Tawa

Extreme Job Film Aksi Penuh Tawa

daftarfilmkorea.web.id Film aksi yang dibumbui dengan gelak tawa dan kelucuan yang menjadi salah satu top background dan juga kisah utama dalam film Extreme Job . Film yang rilis awal tahun ini sekarang menjadi film kedelapan yang memiliki penonton paling banyak.Berikut adalah ulasan mengenai film Extreme Job.

Adegan dibuka dengan penggerebekan bandar narkoba melalui jendela. Ketua Tim Go (Ryoo Seung-ryong) dan Detektif Jang (Honey Lee) justru menunjukkan ketidakbecusan mereka. Sampai-sampai bandar narkoba yang akan mereka tangkap justru memberikan ceramah bagaimana sebaiknya polisi melakukan penangkapan. Adegan selanjutnya justru si bandar narkoba kabur dengan cara menerjang jendela hingga pecah dan lari ke jalan. Detektif Ma (Jin Seon Kyu), Detektif Young Ho (Lee Dong Hwi), dan Detektif Jae Hoon (Gong Myung) pun ikut repot melakukan pengejaran. Namun kelima detektif ini malah menyebabkan kekacauan sehingga terjadi kelecakaan beruntun.

Tim detektif mereka dianggap tidak kompeten. Akhirnya Ketua Go memutuskan bahwa mereka harus memata-matai kartel narkoba Mubae demi membalik keadaan. Namun pekerjaan mereka sia-sia. Kartel narkoba tersebut justru pindah lokasi. Sebaliknya, Ketua Go dan tim justru sudah nyaman berdagang ayam goreng yang awalnya hanya menjadi strategi penyamaran saja. Mereka bahkan berpikir berhenti berkarir sebagai polisi dan berjualan ayam saja karena keuntungannya besar. Ayam goreng adalah salah satu makana favorit di Korea yang bisa kita temui di sebagian besar dramanya. Hampir selalu ada adegan tokoh dalam drama yang sedang makan ayam goreng.

Baca Juga : Hit And Run Squad Kasus Tabrak Lari Di Arena Balap

Lucunya, ketika mereka tak lagi berusaha mengejar kartel narkoba Mubae, justru para kriminal inilah yang “menyodorkan diri” untuk ditangkap. Kartel narkoba Mubae membeli franchise usaha ayam goreng mereka sebagai kedok perdagangan narkoba. Kadang ketika kita menonton film aksi komedi sejenis, kita akan merasa ada hal yang diada-adakan. Hal yang tidak masuk akal tapi dipaksakan muncul. Namun dalam Extreme Job berbeda. Semua terasa mulus dan natural.

Perpindahan dari adegan aksi ke adegan komedi, maupun sebaliknya, maupun perpaduan dari keduanya justru dapat berpadu dengan baik. Lawakan-lawakan yang muncul dalam dialog juga renyah dan menggelitik perut. Adegan maupun dialog komedi tidak terasa dipaksakan untuk menjadi lucu. Sebaliknya terasa natural sekali. Kelima pemeran detektif juga berakting sangat baik. Honey Lee yang memiliki image cantik dan seksi pun berhasil menanggalkan citranya dengan menjadi polisi yang galak, tegas, jago berantem, sekaligus lucu. Bahkan adegan di bagian ending film sungguh tidak disangka-sangka.

Film ini adalah perpaduan aktor dan aktris berbakat, sutradara hebat, serta naskah yang ciamik disatukan menjadi karya yang keren. Sebenarnya ide ceritanya biasa saja tetapi pengemasannya-lah yang patut mendapat acungan jempol. Kita tidak akan merasa bosan ketika menonton Extreme Job. Sebaliknya, kita akan terus dibuat tertawa. Soal adegan laga, jangan khawatir. Meski unsur komedinya menonjol, adegan laga dalam film ini juga digarap serius. Para aktor dan aktrisnya benar-benar menunjukkan taring mereka sebagai anggota polisi sungguhan. Termasuk ketika menjadi pemilik restoran ayam goreng, mereka terlalu menjiwai.

Related posts