Daftar Drama Korea TerSedih

Daftar Drama Korea TerSedih

daftarfilmkorea.web.id – Daftar Drama Korea TerSedih, Film Drama Korea berhasil mengambil hati para penonton film terutama di Indonesia sampai saat ini. Saat ini perfilman Korea sudah banyak memproduksi film-film dari berbagai genre nya.

Drama Korea yang begitu populer di hati masyarakat dunia termasuk Indonesia menjadikan produksi film Korea tidak henti mencintakan karya film terbaiknya.

Baca juga : Daftar Drama Korea TerRomantis

Berikut adalah Drama korea terSedih menurut daftarfilmkorea.web.id :

  • The Classic

Awalnya, film ini secara flashback menceritakan kisah paralel ibu dan anak perempuannya yang merasakan bahwa jatuh cinta itu sangatlah manis. Namun itu tak bertahan lama ketika keindahan cinta harus berbenturan dengan kesedihan yang diakibatkan perbedaan kelas dan perang.

Kisah cinta ibu Ji-hye yang ia baca dari surat dan diarinya benar-benar menghancurkan jiwa. Ia mengetahui betapa memilukan kisah percintaan segitiga sang ibu itu di masa lalu. Sementara Ji-hye sendiri bertemu seorang pria di masa sekarang yang membuatnya jatuh cinta. Semua berjalan wajar sebelum Ji-hye tahu siapa pria itu sebenarnya.

  • The Way Home

Film sedih ini memiliki jalinan cerita yang bagus. Sang-woo dan ibunya datang dari kota untuk mengunjungi neneknya yang sudah tua renta. Sang ibu yang hendak bekerja ingin agar Sang-woo tinggal bersama neneknya di rumah pedesaan yang terbilang ‘primitif’ itu.

Sang-woo samasekali tak menghormati neneknya yang sederhana itu. Berbagai penghinaan dan kekasaran ia lakukan pada sang nenek sebelum ia jatuh sakit karena terlalu tua. Namun cinta dan ketulusan sang nenek telah membuat hati keras Sang-woo luluh. Banyak pelajaran dan kisah menyentuh yang bisa kita lihat dalam film ini.

  • Windstruck

Windstruck menceritakan seorang polisi wanita ambisius bernama Yeo Kyung-jin. Suatu saat ketika sedang mengejar pencuri, ia bertemu dengan Myung-woo, seorang guru fisika. Setelah melalui serangkaian kejadian, keduanya mulai mengembangkan hubungan asmara yang indah.

Namun petaka terjadi. Myung-woo tiba-tiba tewas terbunuh secara tak sengaja oleh seorang petugas polisi, sementara Kyung-jin mengira dialah yang menembaknya. Kyung-jin menjadi depresi atas kematian Myung-woo. Ia mencoba bunuh diri berkali-kali. Akhirnya Kyung-jin belajar untuk hidup seolah-olah Myung-woo masih di sisinya.

Related posts